Kamis, 14 Maret 2013

Analisis Percakapan



Isi percakapan
Saya    : Halo, Assalamu alaikum ?
Rauf    : Walaikum salam !
Saya    :Apa kabar saudara ?
Rauf    :Alhamdulillah baik, kamu ?
Saya    :Syukurlah, saya juga baik-baik saja.
Rauf    :Ouu !
Saya    :Oia, keadaan UMPAR bagaimana ?
Rauf    :Seperti biasanya, biasa-biasa saja !
Saya    :Ouu !
Rauf    :Oia, katanya kampus dua UNM tawuran lagi yah ?
Saya    :Iyya, dua orang tewas karena tawuran
Rauf    :Hmmm, parah !
Saya    :Iyya, gara-gara tawuran itu kami diliburkan selama sepekan
Rauf    :Hahaha ! Asiknya itu.
Saya    :Hahaha
Rauf    :Hmmm !
Saya    :Oia, kapan ke Makassar lagi buat diklat bareng ?
Rauf    : Hahahaha, InsyaAllah kalau ada diklat lagi pasti saya ke Makassar lagi.
Saya    :Ouu, saya tunggu yah ?
Rauf    :Iyya, InsyaAllah saudara !
Saya    :OK
Rauf    :Oia, bagaimana dengan sertifikat saya waktu LPPM profesi. Apakah sudah kamu ambilkan ?
Saya    :Belum saudara, katanya tidak bisa diwakili. Harus kamu yang ambil sendiri
Rauf    :Hmmm, kapan-kapan kalau saya ke Makassar nanti saya singga ambil.
Saya    :OK. Jangan lupa hubungi saya jika kamu ke Makassar
Rauf    : Pasti !
Saya    :Oia, sudah dulu yah saudara. Kapan-kapan saya hubungi lagi.
Rauf    :OK
Saya    :Assalamu alaikum
Rauf    :Walaikum salam
Analisis Rekaman Percakapan
1.     Setting
Di kampus
2.    Participants
Saya dan teman saya yang berada di pare-pare (UMPAR)
3.    Ends
Untuk mempererat silatuhrahmi
4.    Act sequences
Mengenai kabar dan sertifikat diklat LPPM profesi
5.    Keys
Nada santai
6.    Instrumentalities
Handphone
7.    Norms
Baku
8.    Genres
Perca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar